8 Bunga Anthurium Termahal dan Terindah

Bunga Anthurium Termahal | Bunga Anthurium adalah tanaman yang cantik untuk menghias rumah, karena tanam ini dapat di tanam di halaman rumah maupun di dalam rumah dengan media pot. Tergolong dalam keluarga bunga dari jenis Araceae. Tanaman dengan ciri khas keindahan yang terletak pada daun. Dengan daun yang berwarna hijau tua dengan urat dan tulang daun besar serta menonjol.

Beberapa jenis bunga Anthurium yang ada di dunia, namun hanya beberapa jenis yang tergolong mahal dan populer di kalangan masyarakat terutama pecinta tanaman hias. Dan berikut jenis jenis Bunga Anthurium termahal dan sering di budidayakan adalah jenis anthurium Wafe Of Love, Anthurium Jenmanii, Anthurium Variegata, Anthurium Jenmanii Sawi, Anthurium Hookeri.

Bunga Anthurium Termahal Dan Terindah


1. Bunga Anthurium Gelombang Cinta (wave of love)

8 Bunga Anthurium Termahal dan Terindah

  • Anthurium Gelombang Cinta adalah tanaman hias jenis Anthurium yang sangat banyak di pelihara di bandingkan jenis jenis Anthurium lainnya. Dengan ciri khas daun yang lebar dan bentuk urat dan daun yang bergelombang sehingga Bunga Anthurium Gelombang Cinta ini banyak di cari untuk di tanam.

2. Bunga Anthurium Superbum

8 Bunga Anthurium Termahal dan Terindah

  • Anthurium Superbum adalah jenis bunga yang termasuk dalam spesies Araceae. Dengan ciri berdun lebar dan dun berwarna hijau tua. Bungan ini tumbuh asli di dataran rendah seperti hutan lembab, daerah tropis dan subtropis akan tetapi jenis sudah sangat langka di temukan di habitat aslinya.

3. Bunga Anthurium Jenmani

8 Bunga Anthurium Termahal dan Terindah

  • Anthurium Jenmani adalah jenis spesies dari keluarga Aracea. Dengan bentuk daun yang tebal namun pertumbuhan yang lambat. Meskipun demikian tetap terlihat kokoh dan kompak.

4. Bunga Anthurium Hokeri

8 Bunga Anthurium Termahal dan Terindah

  • Anthurium Hokeri dengan ciri khas yang terlihat dari daun yang lebih tipis di bandingkan dengan jenis Anthurium lainnya dan bentuk bunga yang lebar dan tinggi sehingga terlihat tampak lebih tinggi dan gagah.

5. Bunga Anthurium Keris

8 Bunga Anthurium Termahal dan Terindah

  • Anthurium Keris dengan ciri daun yang panjang dan bergelombang sehingga di namakan Anthurium Keris. Besar kecil daun ini memiliki harga dan kualitas harga Yang mahal, dan Anthurium Jenis ini memiliki beberapa jenis di antaranya seperti anthurium keris hitam, keris merah dan keris tangkai merah.

6. Bunga Anthurium Crystallinum

8 Bunga Anthurium Termahal dan Terindah

  • Anthurium crystallinum adalah jenis Anthurium yang tergolong dalan spesies Aroid Araceae. Dimana Anthurium jenis ini Tumbuh asli di Margin Amerika Tengah dan Amerika selatan. Tanaman jenis ini mampu Tumbuh Sekitar 90cm dan memiliki ciri dengan bentuk daun Oval dengan urat putih yang sangat menonjol dan berbunga dengan warna spathes hijau dan hijau pucat sepanjang tahun. Anthurium crystallinum Jenis ini mampu tumbuh pada suhu Minimal 16 °C. Tanaman ini telah memperoleh penghargaan Royal Holticultural Society Garden Merit.

7. Bunga Anthurium Corong

8 Bunga Anthurium Termahal dan Terindah

  • Anthurium Corong adalah keluarga dari spesies Araceae yang mudah dikenali, karena ciri memiliki bentuk daun berbentuk corong yang khas.

8. Bunga Anthurium Andraeanum

8 Bunga Anthurium Termahal dan Terindah

  • Anthurium Andraeanum adalah jenis bunga yang tergolong dalam jenis keluarga Araceae. Spesies Jenis ini asli dari daerah Kolombia dan Ekuador. Tanaman dalam genus Anthurium Tailflower, bunga Flamingo, dan Laceleaf. Termasuk salah satu tanaman yang tercantum dalam NASA Clean Air Study yang efektif untuk menghilangkan formaldehida, xylene, toluene, dan amonia dari udara.

Baca Sekalian :
=> 24 Bunga Anggrek Indonesia Yang Indah
=> 12 Bunga Anggrek Top Dunia

Nah sekarang anda sudah tau tentang Bunga Anthurium Termahal nan Terindah yang dapat di tanam di halaman rumah maupu teras. Dan jadikan rumah anda semakin indah di pandang mata.

0 komentar